10 Bisnis Menjanjikan Modal Smartphone | Jasa Pembuatan Toko Online Murah dan Profesional

Demo Toko Online

Trafik Pengunjung

10 Bisnis Menjanjikan Modal Smartphone


Banyak orang membutuhkan pekerjaan sekarang. Sayangnya, lapangan pekerjaan yang tersedia sangat tidak sebanding dengan jumlah orang yang membutuhkannya. Jika Anda dalam kondisi yang sama, Anda tak perlu jauh-jauh mencari pekerjaan. Anda bisa menciptakan lapangan kerja, setidaknya bagi diri Anda sendiri dengan berbekal sebuah smartphone di tangan. Bagaimana caranya? Simak paparan beberapa alternatif lowongan kerja berikut ini.

Operator layanan yang personal

Dalam layanan konsumen, orang diperbolehkan untuk menanyakan berbagai pertanyaan seputar produk atau jasa. Para konsumen membutuhkan saran dan nasihat mengenai begitu banyak hal. Anda hanya harus melakukan sedikit riset, yang bahkan bisa dilakukan via online dan gratis. Misalnya, layanan survei gratis oleh SurveyMonkey.com, FreeOnlineSurveys.com, dan sebagainya.

Dukungan dan layanan teknologi

Jika Anda memiliki sejumlah ketrampilan dan banyak orang menelpon Anda saat mereka harus memperbaiki sesuatu, Anda harus membuatnya menjadi sebuah institusi resmi dan membuka layanan.

Pembantu virtual pribadi

Dengan pengembangan kehidupan terbaru, banyak orang makin sibuk dari waktu ke waktu. Dengan keterbatasan yang dialami sebagian orang, Anda bisa menawarkan bantuan. Pekerjaan yang diminta dapat berbentuk apapun.

Terapis dan pembimbing

Jika Anda memiliki pengetahuan dan pengalaman yang lumayan, dan ingin berbagi dengan orang lain, pertimbangkan untuk memberikan layanan sebagai seorang pembimbing atau terapis melalui telepon dan terima pembayaran jasa Anda melalui kartu kredit.

Penyalur lelang

Lelang adalah kegiatan yang menarik dan banyak orang berminat untuk memanfaatkan peluang di sini. Anda dapat mempertimbangkan peluang menjadi dealer lelang dan melelang di eBay untuk efek marketing yang lebih baik.

Pembeli misterius

Banyak orang berpikir bahwa profesi ini tidak sah di mata hukum. Namun, Anda dapat membuatnya sah dengan melakukannya sesuai hukum yang ada. Daftarkan diri pada sebuah perusahaan. Dan mereka akan secara formal memanggil Anda sebagai auditor.

Videografer profesional

Smartphone sekarang memiliki kemampuan dan fitur yang canggih untuk membuat video berkualitas. Unggah ke YouTube dan jangan lupa rekamlah objek yang menarik. Anda akan mendapatkan tawaran yang lebih baik.

Penulis telepon

Smartphone ditenagai dengan aplikasi menulis sekarang. Jika Anda suka menulis, Anda bisa menulis novel dan menerbitkannya.

Melancong atau panduan tur

Jika Anda banyak tahu tentang kota Anda, saatnya memanfaatkan pengetahuan itu sebagai peluang untuk mengantarkan para wisatawan. Apalagi jika Anda fasih berbahasa asing atau cukup supel dan cekatan.

Layanan sewa mobil

Ini bisa menjadi peluang bisnis yang menguntungkan jika Anda memiliki mobil atau kendaraan yang bisa dioperasikan. Orang akan lebih memilih mereka yang ramah dan bersahabat daripada sopir taksi yang biasanya mudah marah saat, misalnya, pindah rumah.

(sumber: ciputraentrepreneurship.com)

LIKE FB kami utk berlangganan artikel terbaru !



Testimoni

Faruq Ansahri
Alhamdulilah mas setelah menggunakan toko online penjualan saya meningkat pesat. Terima Kasih banyak atas supportnya.[Via SMS]

Felisa
Makasih banget, toko online nya bagus dan sesuai permintaan. Moga Sukses dan makin byk orderan nya[Via SMS]

Harie
Thanks mas, dagangan tambah laris menggunakan toko online dari mas krisna.[Via SMS]

Delyra
Makasih pak Krisna, daganganku jd laris pake toko online, byk konsumen2 baru.[Via SMS]

Andy
Terima kasih pak atas support nya, hasilnya TOP BGT. Gak nyesel deh..[Via SMS]